Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
AKU TAU

AKU TAU YANG ENGKAU MAU

Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa Ngakak Terbaru

Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa Ngakak - Kata kata singkat pendek buat update status fb berikut ini adalah kata kata paling lucu untuk status facebook yang saya rangkai dari kata keren abis, Langsung saja kita lihat kata kata keren dan gokil untuk status facebook lengkap di Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa Ngakak di bawah ini…

Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa NgakakUang bukan segalanya, tapi tanpa uang semuanya tak ada artinya …

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku……… sangat lapar… !

Aku pusing banget sama kamu, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu haram. Cape tau! Aku harus nahan lendir tiap sama kamu.

Gak asik banget sih yang. Masa kita putusan cuma gara-gara diantara kita ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas-jelas kamu yang kentut. Kamu egois banget sih.

Kenapa koboi manapun kalau berpetualang selalu bawa gitar ? Emangnya disuruh bawa piano ? yang benar saja …

Sudah sejak lama aku memandangmu, mencuri pandang hanya untuk menatapmu, diriku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada sebuah upil di hidungmu …

Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN.

Hal yang paling sulit dilakukan adalah berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur…

Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menampar diri kita sendiri.

Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi. Apa mau dikata, udah nasib.

Sayang? Biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam-malam berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu.
  Status Lucu Konyol Buat Ngakak

Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.

Pleas donk say. Masa malam-malam gini minta es kelapa sawit, ini sih ngidamnya udah kelewatan.

Yang cantik dan masih single monggo comentnya ya? Yang Maho, LIKE aja.

Aku baru tau ternyata cewek cantik dan Cewek jelek itu ternyata sama-sama bikin pusing.

Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari.

Dilarang keras mengomentari status Ini. Hanya menerima LIKE

Sayang, besok-besok kalau nonton kebioskop jangan pakai rok ya, aku gak pernah bias fokus sama filmnya kalau udah didalam.

Kategori pacar pengertian adalah pacar yang mengerti betul, apa yang pasangannya inginkan jika sedang berduaan ditempat sepi.

Awas! kalau sampe loe gak coment, 1 kata dari gue buat loe, TERLALU.

Kalo dipikir lagi, lucu juga ya kamu bisa bangun cepet sekali saat kamu sadar bahwa kamu sudah telat untuk bangun.

Cara terbaik untuk mengingat hari ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekali saja.

Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.

Sayang? Biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam-malam berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu.

Gue bingung banget sama anak-anak sekarang, masih umur 16 aja status hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak.

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku……… sangat lapar !

Lebih baik diam dan keliatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya yang keluar.

Aku ingin kamu pahami arti cintaku ini. Satu cinta yang tidak pernah aku berikan pada siapapun, selain untukmu seorang.
                                           Status Keren Lucu Konyol
Aku mohon maaf bila selama ini aku terlalu membuat kamu kesal, dan maafkan jika aku tidak pernah membuatmu bahagia seperti mereka.

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Kata orang wajah tampan saya asalnya dari papa…….. papa saya dokter operasi plastik

Lebih baik telat daripada telat banget !

The world much easier when apple and blackberry were still a fruit

Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN.

Kalo mau Up Date status itu ga mesti sering-sering, cukup 2 x aja per 10 menit.wew

Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.

Kalau cinta itu buta, kenapa bikini kok laku ?

Waktu lahir, Tuhan memberikan kita 2 pilihan, yaitu ingatan yang bagus atau wajah yang tampan, dan saat ini kita sudah lupa pilih yang mana ….

Demikian Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa Ngakak, moga menghibur banget buat anda…

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article